31 comments on “Pengalaman Touring pake New MegaPro dan Byson.

  1. jangan langsung pada kesimpulan dong, narasinya kurang panjang. lebih bagus lagi deskriptif biar pembaca ikut merasakan perjalanan ke merapi. sekian & terimakazih

  2. mungkin banyak org yg blg byson lebih sangar dari segi fisik nya…
    tp kenyataan nya desain body-ny (tangki) yg sangar malah cenderung menganggu / tidak nyaman saat berkendara…

  3. bro aku pernah coba new megapro punya teman, stangnya kok kalo dibelokin2 ada yang mengganjal ya? Apa benar semua new megapro seperti itu?

  4. Aku kurang puas sama lampu n speedo NMP, n lbh suka yg Byson.
    Klo nmp dipasang pnya Byson..
    Bisa ngga ya?
    Hehehe

  5. mega pro dari pabrikannya mementingkan knyamanan, byson mementingkan tampilan, dari segi keren- byson menang, dari segy nyaman- megy menang,,, so trserah kitanya see, mw mentingin yg mana, tapi kalo NMP di poles dikit pake aksesoris kya half fairing dll tampilan lebih keren dari byson (heheh, , ,, :peace: )

  6. berhubung motorku new megapro tapi punya shok depan byson maka ku gabungkan saja new mega pro dengan shok byson ditambah velg 2,5′ dan 3,5′ dibalut ban 110/70-17 dan 130/70-17

  7. byson akselerasi nya agak berat,,tapi kalo dah mulai jalan, tanjakan curam jadi enteng mas,, 🙂
    akhir november kemaren sih ninggalin jauh megapro lawas di tanjakan tawangmangu-sarangan,udah ngeden pula dianya..tapi ntah kalo NMP apa malah ane yang ketinggalan hehehehe🙂
    oiya berat ane + boncenger = 165kg 🙂

    salam 1 aspal..

      • hehehehe
        ane 110 kg , kaka ane 65 kg mas bro🙂
        harusnya 175kg itu ya hehehehe

        oiya awal bulan ini kebetulan naik lagi dan ketemu NMP,
        dia nya nengok2 ama main gas, y udah saya ladenin,,
        dia nyusul mobil,ane susul dia hehehehe..jadi nyusul motor yang baru nyusul mobil..

        eh akhirnya ane kesusul juga (gara2 nyalain rokok mati -_- )

        cuma sekedar share aja bro,,ane sebenernya fans suzuki tapi ga ada motor sport 150cc lain selain fu , ambil byson dah -_-

        spec byson ane :
        – 153cc
        – ban depan standar,ban belakang corsa 150/60.
        – CDI standar,
        – setting pj,mj(dapet gratis sebelah ane bengkel😀 )
        – knalpot standar bobokan
        – gear belakang 42(dapet gratis) , gear depan standar
        – plus abis ganti oli . hehehehe

        saya hanya share sesuai pengalaman ane,
        bukan maksud cari musuh,malah maksud cari teman🙂
        salam 1 aspal ,

      • cepat atau lambat sebenarnya bukan hanya faktor motor pengemudi atau joki juga berpengaruh bro…..biasa aja bro ga ada yang cari musuh. ini sekedar pengalaman aja. Yang jelas motor 2 klep sama 4 klep ya cepat 4 klep. tapi kalau jarak jauh seperti touring ya irit 2 klep bro.

Tinggalkan Balasan

