9 comments on “Penjualan CB150R streetfire, NMP, Verza bulan Jan s/d Maret di kebumen masih kalah dengan NVL. Inilah jawabannya

  1. Jupiter Z masih laku ngga kang di kebumen.

    Motor selain honda yang di kebumen laku bukane cuma Mio sporty?

    Mio J blesek

  2. Efeknya terasa banget bagi rider yang udah kebelet motor bagus,, tapi butuh segera,, apalagi kalo motor lamanya udah dijual..

  3. wah kok kebalik ya waktu ane mau bli new scorpio, yamaha di jogja-klaten kosong, akhirnya karna thunder ane dah terlanjur dijual, ane ambil New Mega Pro pas diskon juga soalnya… 19.5jt on the road buat PNS hehehe. share aja nih buat yang pake new mega pro ganti busi irredium, pake oli shell, trus pakein penghemat bbm Magicgoldring. pasti tarikan lebih enteng, ndak mbrebet, irit lagi.. ane dah jalan 26 ribu puas pake NMP.. magicgoldringnya pesen disini aja.. http://www.magicgoldring.com tu ane yg punya website… ane dah jual lebih dari 50 pcs baru 1 orang yang komplen… itu pun ane cashback guarantee..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s